Follow Us Now On Twitter

Tuesday, May 31, 2011

7 Gaya Berpakaian Cowok Yang Tidak Disukai Cewek

11:58:00 AM

Bagi kebanyakan cewek, salah kostum atau tidak tepat mengikut tren fashion merupakan 'dosa besar' dalam hal penampilan. Hal ini, tak hanya berlaku pada dirinya, tapi juga pada penampilan pasangan.

Menurut kaum hawa, gaya berbusana yang tidak tepat dianggap tak sedap dipandang mata, dan perlu segera melakukan 'make over' alias merombak penampilan. Sebuah jajak pendapat yang mengikutsertakan 6000 pembaca online, menyimpulkan bahwa ada beberapa gaya cowok yang tidak disukai cewek, seperti dikutip Shine. Antara lain:

CELANA PANJANG MODEL BAGGY ATAU MELOROT
Celana jeans dengan model melorot ternyata banyak tak disukai cewek. Sebanyak 18 persen wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan cowok. Banyak cewek mengaku jijik melihat cowok mengenakan celana baggy. Padahal, tren mengenakan celana baggy di kalangan cowok itu terbilang cukup lama bertahan. Mulai dari 1993- 2010, masih banyak cowok mengenakan model celana model ini.

KAUS KAKI DENGAN SANDAL
19% dari responden menganggap sandal dengan kaus kaki adalah pelanggaran terburuk. Jika cukup hangat untuk memakai sandal, biarkan jari kaki kamu bernapas. Jika tidak, lebih baik mengenakan sepatu.

SPEEDOS
Celana pendek ketat yang biasa dikenakan untuk berenang ini banyak dikenakan cowok di seluruh dunia. Namun, 17 persen cewek dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat cowok mengenakan speedos.

KEMEJA DIRANGKAP DENGAN KAUS
Banyak wanita menganggap, cowok yang berpenampilan seperti ini terlihat buruk. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat pria terlihat seperti kedinginan.

SKINNY JEANS
Banyak cewek tak menyukai cowok dengan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana cewek. Bagi cewek, cowok yang memakai model celana ketat ini tidak meperlihatkan kejantanannya.

TERLALU BANYAK AKSESORI
Sebanyak 9 persen cewek beranggapan, memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan cowok terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk cowok dalam hal mengenakan aksesori adalah tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari cewek.

UKURAN PAKAIAN KEBESARAN
Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak cowok. Rata-rata cewek pun tidak menyukai cowok dengan penampilan seperti ini.

Hai para cowok, adakah kamu diantara mereka?
Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives