Follow Us Now On Twitter

Sunday, June 12, 2011

10 Reporter Olahraga Cewe Terseksi

1:33:00 PM

Cewe-cewe ini pasti tahu banget tentang olahraga, tapi kebanyakan cowo akan menilai bahwa mereka sangatlah menarik diluar kemampuannya akan informasi olahraga. Wow, pintar, ramah, very good looking, sexy. Kurang apa lagi yaa? Inilah 10 reporter olahraga cewe terseksi:

1. Sara CarboneroSara Carbonero adalah TV Presenter asal spanyol. Saat Piala Dunia 2010, bisa dibilang dialah cewe cantik yang sering dibicarakan. Tapi mungkin beberapa pria akhirnya kecewa karena kiper Spanyol, Casillas, menciumnya di depan kamera.

2. Heidi WatneyHeidi adalah Reporter lapangan Boston Red Sox untuk NESN. Kalau dulu menurut kamu dia ga masuk list, sekarang seharusnya dia masuk. Cewe blonde hot ini mungkin baru mempunyai beberapa gambar yang menarik, tapi yang pasti dia tetep membuat pria-pria menghirup nafas panjang.

3. Erin AndrewsDia adalah seorang sportscaster di ESPN dan WBAP. Populer di kalangan para cowo yang suka olahraga karena kecantikannya. Pernah dinobatkan menjadi "America's Sexiest Sportscaster" oleh majalah Playboy tahun 2007 dan 2008.

4. Ines SainzPepatah mengatakan sebuah gambar berisikan seribu kata-kata, jika ada seorang cewe yang maniak jeans dibandingkan Miss Jean, itu pasti Ines Sainz. Ines adalah orang sports reporter TV Azteca Meksiko, dia lebih dikenal dengan figure celana jeans, karena dia membuat jeans semakin sedap di pandang.

5. Jenn StergerJadi inilah cewe yang membuat hidup Brett Favre cenat cenut. Pastinya setiap cowo juga akan mengalami hal seperti itu. Selain seorang jurnalis olahraga, ternyata Sterger juga seorang aktris.

6. Jenn BrownGo Gators!!! Itulah mungkin yang akan keluar dari pikiran kita ketika mendengar nama Jenn Brown. Petinggi Florida Gator sudah melihat talentanya, dia terlihat di semua acara olahraga kampus sampai sekarang. ESPN sudah membuat dia berkembang menjadi reporter yang top dan karena memang dia mempunya penampilan yang oke dan menjual.

7. Molly QerimMolly Qerim sekarang bekerja di VERSUS. Dia bukan bintang baru, dia telah melalang buana sebelumnya, dia pernah bekerja di CBS dan ESPN pada awal karirnya. Qerim pernah memenangkan penghargaan untuk Fantasy Football dari ESPN.

8. Marisol GonzalezWow? Reporter TV Meksiko lagi? Yup, Marisol Gonzalez bekerja untuk saingan TV Azteca, yaitu Televisa. Dia pernah ikut Miss Universe 2003, jadi model dan beberapa tahun ini memainkan beberapa peran.

9. Charissa ThompsonSatu lagi bintang pirang Versus yang mempunyai awal karir yang baik dan dapat menjadi bintang di masa depan. Thompson sekarang reporter on-ice NHL untuk Versus, bukan sekedar wajah yang cantik. Secara keseluruhan , cewe ini punya segalanya, dia masih umur 28 dan masih dapat berkembang. Dia mempunyai kemampuan membawa berbagai macam berita sports yang membuat dia beda dengan lainnya.

10. Jill ArringtonLet's face it: Kalau kamu cowo-cowo punya masalah dengan sportscaster kaya ini, you're just sick! Jill bermula menjadi seorang sportscarter football kampus untuk ESPN. Sekarang ia menjadi Host untuk Totally Nascar, College Football Saturday Preview dan Verizon NFL Mobile Updates di FOX Sports. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives