Follow Us Now On Twitter

Tuesday, November 22, 2011

Noel Gallagher Tulis Lagu untuk Film Terbaru James Bond

10:01:00 AM

Mantan personil band 'Oasis' Noel Gallagher dikabarkan tertarik menulis lagu soundtrack untuk film terbaru James Bond berjudul 'Skyfall'. Noel mengaku telah menemukan lagu yang terasa cocok untuk film tersebut.

Noel akan mengadakan pembicaraan dalam beberapa hari ke depan untuk membahas kemungkinan dirinya menuliskan lagu untuk film ber-genre action itu. Seorang sumber mengatakan bahwa Noel akan bertemu dengan sang produser, Michael G. Wilson di LA.

"Mereka akan berbicara tentang penulisan dan penampilan Noel di lagu tersebut untuk film terbaru James Bond yang akan dirilis tahun depan," kata sumber seperti dilansir The Sun, Selasa (22/11/2011).

Namun sejauh ini kabar tersebut masih menjadi pembahasan dan belum ada pernyataan resmi. Namun kakak Liam Gallagher itu pernah menuliskan lagu yang belum pernah dirilis, 'Freeky Teeth' dan Noel menganggap lagu tersebut akan sempurna untuk dijadikan soundtrack film seri itu.

"Saya mendengarkan kembali lagu itu dan berpikir bahwa lagu itu akan sangat cocok untuk lagu tema film James Bond," kata Noel. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives