Follow Us Now On Twitter

Friday, March 8, 2013

Vertu Ti, Smartphone Android Premium Seharga Rp 250 Juta

5:05:00 PM


Bayangkan apa yang kamu bisa dapat dengan uang Rp 250? 5 Buah motor ninja 250 R, sebuah rumah, puluhan iMac edisi terbaru, 50 buah PS4 yang akan dirilis tahun ini, atau malah ‘hanya’ sebuah smartphone android? Ya vertu sebagai vendor ponsel premium kemarin meluncurkan Vertu Ti, smartphone berbasis adroid dengan harga jual mulai dari Rp 119 Juta sampai Rp 258 juta.
Sebagai smartphone premium Vertu Ti dibuat dengan material yang juga premium, casingnya dibuat dari titanium, layarnya menggunakan kristal safir yang di klaim sangat kuat sementara keypadnya terbuat dari keramik. Untuk varian termahalnya bahkan vertu menggunakan casing yang dilapisi dengan emas asli.
Sementara untuk dalemannya justru tidak terlalu wah, menggunakan processor snapdragon S4 1.7Ghz dual-core, layar 3.7″ dengan resolusi 800×480, memori internal 64 Gb serta kamera 8 megapixel dan 3,2 megapixel. OS nya sendiri masih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwitch, namun pihak vertu menjanjikan update ke OS Jelly Bean nantinya.
Richard Yong, Managing Director Vertu South East Asia & Pacific menjelaskan mahalnya harga karena proses pembuatannya yang manual dengan tangan serta dibuat dalam jumlah terbatas. Iya mengatakan smartphone ini memang buat untuk semua orang, hanya kalangan tertentu yang membutuhkan smartphone mewah.
Tapi bagaimana dengan mu, tertarikkah untuk membeli yang satu ini? Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives