Follow Us Now On Twitter

Friday, September 2, 2011

Fakta-fakta Unik di Ultah Keanu Reeves ke-47

6:19:00 PM

Pada saat dia masih berada di dalam sorotan orang-orang, Keanu Reeves telah berhasil mempertahankan privasi dengan baik. Tampan namun mengelak dalam wawancara, tidak mau ke pengadilan membuat publisitasnya "diperpanjang" oleh blitz paparazzi.

Bintang "Speed" ini telah mempertahankan aura yang hampir seperti misteri Sphinx. Tapi meskipun upaya terbaik Reeves untuk tetap misterius, beberapa rincian tentang aktor ini telah berhasil menyelinap keluar. Sebagai aktor yag berulang tahun hari Jumat ini yang ke 47, mari kita lihat sedikit fakta tentang dia.

5) Dia Sangat Dermawan Daripada memeras setiap sen, ia bisa saja keluar dari rangkaian film "Matrix", tetapi Reeves menandatangani kontraknya kembali untuk dua sekuel dari film ini untuk mendukung tim spesial efek dan para desainer kostum - suatu tindakan kebajikan yang biayanya jutaan.

 Dan sebelum dia mengambil keputusan tentang keuangan itu, jauh sebelumnya - Reeves pernah menurunkan gajinya beberapa juta dolar di tahun 1997 untuk film "The Devil's Advocate" sehingga produser mampu membawa Al Pacino di dalam film itu. "Uang adalah hal terakhir yang saya pikirkan," Reeves mengatakan. "Aku bisa hidup pada apa yang saya telah dibuat untuk beberapa abad berikutnya."

4) Dia Manusia Coke Sebelum "Bill & Ted's Excellent Adventure"- bahkan sebelum "River's Edge" - Reeves memulai debut aktingnya dengan ikut iklan Coca-Cola. Reeves, pada saat itu 16 tahun, memainkan seorang pembalap sepeda yang memenangkan jiwanya dengan didukung oleh minuman manis berkarbonasi. Watch this video.


3) Dia Ambidextrous (kemampuan menggunakan kedua tangan sama baiknya)
Meskipun kidal, Reeves bermain bass dengan band nya Dogstar dan Becky dengan menggunakan tangan kanan. Meskipun kemampuannya bagus, tapi band-nya tidak membuat banyak peran di dunia musik.

2) Dia Picky Reeves sebenarnya cukup pemilih tentang peran dia mengambil. Dia menolak peran Pvt. Chris Taylor pada tahun 1986 di film "Platoon" (bagian yang akhirnya pergi ke Charlie Sheen) karena ia tidak senang dengan kekerasan film. Dia juga lulus pada peran Racer X dalam tahun 2008 "Speed ​​Racer", dan terkenal - bisa dibilang dengan bijak - menolak untuk berpartisipasi dalam "Speed ​​2: Cruise Control," sekuel hit-nya "Speed." 

1) He Just Might Have the Coolest Name Ever Dinamai setelah pamannya, Henry Keanu Reeves, yang dalam bahasa Hawaii nama pertama aktor ini kurang lebih artinya "Angin pegunungan yang sejuk". Tak heran pria ini begitu santai. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives