Follow Us Now On Twitter

Monday, September 12, 2011

Pakai Baju Transparan, Lady Gaga Pamer Celana Dalam

7:07:00 PM

Setelah sempat bergaya layaknya wanita normal, kini Lady Gaga kembali berpenampilan aneh. Baru-baru ini bintang pop itu memakai baju menerawang.

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat berjalan-jalan di New York, pelantun 'Born This Way' itu mengenakan dress model bat-wing warna hitam berbahan lace, tanpa mengenakan baju dalaman. Sehingga bra dan celana dalam Gaga sangat jelas terlihat.

Penampilan penyanyi 25 tahun itu semakin nyentrik dengan tas berbentuk kotak warna senada dari Chanel. Tidak ketinggalan, Gaga mengenakan aksesori andalan yakni kacamata hitam. Wanita bernama asli Stefani Germanotta itu semakin mencuri perhatian dengan anting menjuntai dan sepatu pump hitam.

Banyak yang mengira Lady Gaga telah 'pensiun' berpenampilan aneh karena belakang ini penyanyi 'Judas' itu sering tampil menggunakan dress feminin, clutch dan sepatu pump. Seperti penampilannya bulan lalu, Gaga muncul dengan gaya elegan mengenakan gaun kuning tekstur kulit ular saat berjalan-jalan di Los Angeles.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga terlihat melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu pump hitam Christian Louboutin. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives