Follow Us Now On Twitter

Thursday, November 17, 2011

President Obama and Venezuelan President Hugo Chavez Kissing?

8:37:00 AM

Perusahaan pakaian asal Italia, Benetton, mengeluarkan foto-foto iklan yang kontroversial. Gambar yang ternyata rekayasa itu dianggap mewakili kampanye damai yang diprakarsai oleh Benetton melalui Yayasan UNHATE.

Untuk mendukung kampanye itu, Benetton menampilkan sejumlah tokoh dunia yang selama ini dianggap berseberangan. Dalam situs yayasan tersebut, terdapat enam foto yang masing-masing memuat pasangan tokoh dunia dalam satu bingkai foto montase. "Bintang iklan" di foto montase itu antara lain Presiden AS Barack Obama, yang berciuman dengan Presiden Venezuela Hugo Chavez.




Obama kembali muncul ketika bercium bibir pemimpin China, Hu Jintao. Pose kecupan juga melibatkan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy. Adapun Paus terlihat mencium bibir Sheikh Ahmed Mohamed el-Tayeb, imam Masjid Al-Azhar di Mesir (foto ini di tarik dari peredaran). Demikian halnya dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang berbagi kemesraan dengan pemimpin Palestina Mahmud Abbas.

Foto-foto itu merupakan rekayasa digital artist dan diluncurkan secara global pada Rabu (16/11/2011). Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives