Follow Us Now On Twitter

Thursday, December 8, 2011

Memantau Cover Model Majalah Di India

3:45:00 PM

Apakah Anda sudah bosan dengan gadis pirang? Pas sangat! Karena untuk kali ini kita akan memantau artis-artis Bollywood yang pasti tidak kalah seru. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini Bollywood sangat besar pengaruhnya dan penggemar dari Bollywood makin banyak di seluruh dunia. Ngomongin soal Bollywood tentu tidak lepas dari tarian para aktris dan aktornya, namun kali ini mari kita langsung pantau wanita-wanitanya lewat majalah-majalah ternama di India.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah seorang aktris bollywood kelahiran 18 juli 1982. Dia sangat cantik dan cukup populer, kita biasa melihatnya di iklan LUX di stasiun TV kita selama ini. Dia adalah mantan miss universe. Tahun 2003 dia membuat debut film Bollywood-nya dengan The Hero: Love Story a Spy dan di ikuti dengan Hit Andaaz, ia memenangkan Filmfare Best Female Debut Award.


Kareena Kapoor
Kareena Kapoor lahir pada 21 September 1977 di Bombay India. Ayahnya adalah Punjabi Randhi Kapoor dan ibunya adalah Babita berbahasa Sindhi. Kakaknya adalah aktris Bollywood Karisma Kapoor. Setelah selesai ia meneruskan di Harvard selama 3 bulan untuk mengambil kursus di bidang Information Technology dan mikrokomputer. Kareena Kapoor sekarang menjadi salah satu aktris paling populer di Bollywood. Dia telah melakukan Kontrak untuk Pepsi, Citizen Drive Watch dan lain-lain.

Asin Thottumkal
Asin Thottumkal lahir pada 26 Oktober 1985, Asin adalah seorang aktris film India dari negara bagian Kerala. Asin menempati nomor sepuluh dalam daftar top 10 aktris India yang paling banyak dicari di internet. Memulai debut aktingnya di film Sathyan Anthikkad's Narendra Makan Jayakanthan Vaka (2001).

Chitrangada Singh
Aktris Bollywood, Chitrangada Singh adalah selebritis terbaru yang bergabung dalam deretan aktris India. Chitrangada memiliki kulit yang kehitaman, banyak produser krim menganggap bahwa dirinya adalah target yang sempurna untuk penonton. Namun sang aktris justru menolak tawaran tersebut. Ia mengatakan tidak terhadap produk iklan pemutih, karena menurut Chitrangada, itu akan memberikan persepsi buruk pada publik.

Veena Malik
Veena Malik adalah artis kelahiran 1987 yang dipuja banyak kaum muda Pakistan yang tampil bugil di sampul majalah FHM versi India edisi Desember ini. Nama aslinya adalah Zahida Malik. Wanita ini pernah mempunyai gelar pendidikan Bachelor of Arts with major subjects Psychology, Sociology.

Angela Jonsson
Angela Jonsson lahir di Chennai dari ayah seorang Islandia dan ibu Mangalorean. Angela Jonsson adalah model kalender yang memenangkan kontes Kalender 2011 Kingfisher Girl. Karirnya menonjol ketika ia bekerja sama dengan Ranbir Kapoor, aktor Bollywood. Model-model idola dia adalah Kate Moss dan Catherine McNeil.

Katrina Kaif
Katrina Kaif adalah artis India, namun lahir di Hong Kong. Katrina lahir dari pasangan Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India. Karirnya di dunia entertainment dimulai dari saat ia berusia 14 tahun. Katrina Kaif adalah peringkat nomor satu sebagai nama yang paling banyak dicari di internet menurut survei terakhir daftar Google Zeitgeist India. Mattel, toymaker, mengatakan bahwa boneka Barbie mendatang akan dimodelkan pada dirinya. Source

Follow Our Twitter @ekliping.

Tags

Labels

Blog Archive

Archives