Follow Us Now On Twitter

Monday, March 12, 2012

Parade Wanita Berbikini Terbanyak di Dunia

9:39:00 PM

Pantai memang surganya para wanita yang ingin berjemur dengan mengenakan bikini-bikini cantik. Suasana pantai pun semakin seru jika para wanita berbikini tersebut membuat parade, seperti yang terjadi di Panama Beach City, Amerika Serikat, Selasa, 6 Maret kemarin.

 Sebanyak 450 wanita berkumpul di pantai Panama untuk memecahkan rekor dunia Guinnes kategori ‘World’s Largest Bikini Parade’. Usaha mereka tak sia-sia, rekor tersebut didapatkan dan hal ini dilakukan demi mempromosikan pantai Panama.

"Ini bukan sesuatu yang bisa dilihat setiap hari, luar biasa," kata Philip Robertson, juri dari pihak Guinness, seperti dikutip dari huffingtonpost.com.

Sejak pukul 11.30 siang, ratusan wanita sudah memenuhi area pantai Panama. Mereka pun berjalan dari Harry Harpoon ke Pier Miller dan kembali lagi, jaraknya sekitar satu mil. Para peserta tampak antusias, seperti Karly Quinn. Menurutnya hal yang dilakukannya ini adalah sebuah langkah patriotik.

"Ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidup saya, air mataku sampai keluar. Aku sangat bangga dengan Amerika Serikat," kata Karly Quinn.

Setelah peserta terakhir melintasi garis akhir, Robertson pun menghitung jumlah peserta. Ia lalu mengumumkan bahwa rekor telah dipecahkan.

"Rekor sebelumnya, ada 357 peserta parade bikini di pantai Surface Paradise, Australia pada Oktober 2011, telah dipecahkan. Saya senang sekali ada 450 peserta telah mengambil bagian dalam acara ini dan berhasil memecahkan rekor baru untuk Panama City Beach,” ujarnya. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives