Follow Us Now On Twitter

Thursday, May 19, 2011

Lima Ide Pacaran Tidak Sehat

10:47:00 AM

Apakah semua kencan kamu ga jauh dari nonton film, makan malam, atau belajar bersama (belajar bersama?) dan mungkin jalan-jalan di mall? Menghabiskan waktu dengan orang terkasih seharusnya diselingi dengan hal berkualitas.

Tapi bolehlah sedikit kita nakal dan melakukan ide lain yang bisa dicoba untuk meningkatkan hormon endorfin dan menyingkirkan kebosanan tanpa memikirkan kesehatan (what?!?). Berikut ide-ide pacaran tidak sehat:

1. Bersepeda di Minggu pagi
Pada Minggu pagi, jalan-jalan utama biasanya bakal terasa lebih sepi. Ini kesempatan bagi kamu dan pasangan buat bareng-bareng mengayuh sepeda dengan tidak menggunakan kaos. Tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi merasakan angin yang menerpa wajah dan badan kamu (yang rata2 tidak bagus tentunya) sehingga terciptalah masuk angin.

2. Jadikan si dia rekan ke gym
Kamu merasa malu ke gym sama pacar? Jangan lagi!!! Tunjukkan (apabila kamu laki-laki) kekuatan kamu dengan mengangkat beban diluar kekuatan kamu. Biasa kuat angkat 5 kilo, skarang 50 kilo angkat saja dengan berani. Selamat anda pulang dengan otot tegang dan mau pecah. (Peran Pak Slamet sang tukang urut sangat membantu disini)

3. Belajar olahraga baru
Cobalah jenis olahraga yang belum pernah kamu lakukan bersama pasangan misalnya berenang dengan hiu, lomba lari dengan macan, bersepeda tanpa rem, panco dengan napi alcatraz dan sebagainya. Dengan mempelajari sesuatu bersama-sama, tanpa sadar kegiatan ini akan menjadi bagian gaya hidup dan bisa menjadi aktivitas pilihan pas berlibur. Tak hanya itu, tentunya menambah kedekatan dengan pasangan juga kedekatan dengan Yang Maha Kuasa.

4. Ikut kelas dansa
Buatlah si dia bergabung ke kelas dansa dengan kamu. Saatnya menggunakan kekuatan persuasi kamu dengan baik. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Kalau dia tidak mau? Tenang!!! Ajak aja dia nonton JUST DANCE di INDOSIAR. Yang penting kebersamaan! Salam Satu Hati!

5. Saling memanjakan
Memanjakan pasangan tak hanya dengan bunga saja, lebihkan mulai dengan cokelat atau makanan-makanan enak-enak. Coba kejutkan dia setiap hari dengan makanan-makanan enak dengan beberapa minuman-minuman menggiurkan. Dijamin si dia jadi gentong dan kamu jadi bangkrut. Selamat mencoba.

Follow Our Twitter @ekliping

Tags

Labels

Blog Archive

Archives