Follow Us Now On Twitter

Monday, May 16, 2011

Sejarah Hot Pants

7:06:00 AM

Pada 1970-an, perilaku yang bebas mulai berkembang dari era hippie, perempuan dieksplorasi mengenakan berbagai pakaian dari maxi dress dan jeans "cukbrai" sampai celana pendek seksi yang dikenal sebagai hot pants.

Secara teknis digambarkan sebagai celana pendek dengan pola dua inci atau kurang, celana pendek ini dimaksudkan untuk pamer aset Anda, dari pinggang kecil Anda dan sepanjang kaki Anda. Meskipun kebanyakan dipakai oleh remaja atau umur-umur 20an, hot pants menjadi favorit untuk dipakai para gadis ke klub atau ke tempat disko.

Maskapai penerbangan Southwest, pada tahun 1973 mempunyai pramugari dengan seragam dilengkapi hot pants sesuai dengan tren go go boots. Hot Pants menjadi begitu populer, tapi Philadelphia Phillies yg mengawali untuk menjadikan itu sebagai mode seksi.
Pada 1970-an, Philadelphia Phillies menciptakan Hot Pants Patrol, sekelompok pendukung yg dihiasi dengan perpaduan jumpsuit dan hot pants merah juga sepatu go go boots berwarna putih. Hot Pants Patrol ini dibuat untuk memancing fans laki-laki untuk datang ke pertandingan.

Pada tahun 1979, debut Dukes of Hazzard di tv, dibintangi Daisy Duke (Catherine Bach) berolahraga dengan denim hot pants. Ironisnya sejak remake dari serial televisi menjadi film pada tahun 2005 dibintangi Jessica Simpson, celana pendek sekarang diganti oleh media sebagai Daisy Dukes.

Satu dekade terlewati dan tren ini "resmi" memudar karena gadis-gadis mulai menganut busana mewah tahun 1980-an dan Hot Pants Patrol Phillies mengalami penolakan oleh para perempuan, media dan fans wanita, dan berakhirlah Hot Pants Patroli. Tapi celana yg mempunyai julukan "panas" ini akan selalu digunakan buat para gadis yang ingin memamerkan keelokan kakinya.
Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives