Follow Us Now On Twitter

Sunday, September 18, 2011

5 Hal Favorit Mark Hoppus (Blink 182)

12:34:00 AM

Bassis dan vokalis Blink 182 Mark Hoppus yang saat ini sedang dalam tour dan mempersiapkan rilis single yang berjudul 'Neighborhoods' mengungkapkan hal-hal favoritnya selama ini, dari mulai lagu kesukaannya sampai tempat favoritnya jika ia ingin berlibur atau kabur dari rutinitasnya. Penasaran apa aja? Check this out guys!

FAVORITE SONG:
"Saat ini lagu favorit ku adalah 'Whirring yang dinyanyikan oleh Joy Formidable. Lagu ini adalah lagu yang luar biasa yang mengubah lagu mellow yang cantik menjadi sesuatu yang besar dan ramai".

FAVORITE ALBUM:
"My tastes change daily, if not hourly, tapi menurut saya 'The White Album dari the Beatles tetap yang terbaik. Album ini memiliki banyak gaya, tema, dan juga suara. Mereka saling membenci saat proses rekaman, tetapi karena itu semua band ini berhasil membuat album yang baik dengan lagu-lagu yang tidak pernah dilupakan sepanjang masa".

FAVORITE RECORD STORE:
"iTunes. Saya berharap ada independent record store yang bisa saya sebutkan, saya sangat mencintai toko tersebut dan saya tumbuh di toko-toko tersebut".

FAVORITE VIDEO GAME:
"Words with Friends. Permainan seru dan tidak basa basi bahkan kamu bisa memainkan dari toilet. Aku menyukai bagaimana orang mencoba dan membuat kata-kata baru".

FAVORITE PLACE TO ESCAPE:
"Antarctica. Perjalanan terbaik seumur hidupku, Antartica benar-benar luar biasa saya tidak pernah melihat tempat seperti itu sebelumnya. Setiap hari saya selalu menaiki kapal dari pulau ke pulau untuk melihat ribuan pinguin dan gunung es. Ini benar-benar moment spesial saya. Kamu pasti menangis jika melihat semua itu". Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives