Follow Us Now On Twitter

Tuesday, November 29, 2011

Demi Sang Pacar, Seorang Remaja Buatkan iPad

6:34:00 AM

Karena sangat mencintai kekasihnya, seorang remaja membuatkan sebuah PC Tablet untuk kemudian diberikan kepada sang pacar yang sangat menginginkan iPad.

Seperti yang dilansir oleh Cnet, adalah Wei Xinlong, seorang mahasiswa dari Northeast Normal University di Changchun yang sangat ingin membuat wanita yang ia cintainya Sun Shasha bahagia. Karena dirinya tahu bahwa sang kekasih sangat ingin sekali memiliki iPad, maka ia pun kemudian membuatkan sang pacar sebuah iPad sendiri.
Xinlong kemudian mencari referensi-referensi terkait cara pembuatan tablet di Internet dan kemudian membeli komponen-komponennya seperti layar sentuhnya, baterai motherboard, memory, dan lain-lain. Lalu, ia pun kemudian merakit sendiri Tablet tersebut. “Tablet ini bisa digunakan untuk mendownload, menonton film serta bermain game hanya dengan menyetuh layarnya,” tutur Xinnlong.

Meski tablet buatan Xinlong menggunakan Windows 7 sebagai OS nya, namun terpampang logo Apple di dalam tablet tersebut, sesuatu yang mungkin saja bisa menimbulkan masalah hukum jika tablet tersebut nantinya dikomersilkan.

Sementara itu, total biaya yang dikeluarkan oleh Xinlong dalam pembuatan tablet tersebut adalah 800 Yuan atau senilai dengan USD 125 (Rp 1,1 juta). “Ini adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan. Saya akan menyimpan hadiah ini selamanya,” ujar Sun Sasha dengan sumringah. Source

Dont Forget To Follow Our Twitter @ekliping

Tags

Labels

Blog Archive

Archives