Follow Us Now On Twitter

Thursday, December 1, 2011

Ini dia Burger Terbesar 352 kg!

9:20:00 PM

Amazing! lagi-lagi rekor dunia atas burger terbesar berhasil dipecahkan di Pleasanton, California. Rekor ini dibuat oleh Brett Enright, pengusaha perusahaan katering yang membuat burger dengan berat 352 kg di Alameda County Fairgrounds.

Burger Raksasa ini terdiri dari 49 kg roti bun, 5,4 kg acar, 9 kg bawang dan 13 kg selada. Tentu saja dengan burger sebesar ini kalorinya sangat besar sejumlah 1,375,000 kalori, dengan ketebalan hampir 3 kaki dan 5 kaki untuk diameternya.

Burger raksasa ini dinamakan Juicy Outlaw Burger dan dibuat dalam jangka waktu tak lebih dari sehari. Pihak dari The Guiness Book of Record telah mendatangi wilayah tersebut untuk mengklarifikasi rekor baru untuk burger tersebut.

Bersama sama dengan Nick Nicora, pemilik dari Ovation Food Services di Pleasanton, Brett Enright bekerja keras untuk membuat burger terbesar tersebut. Mereka mulai untuk memasak pada pukul 05.00 pagi dan selesai pada pukul 8 malam atau sekitar 15 jam waktu memasak.

Dengan berat 352 kg, maka burger milit Brett ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang dari Kanada yang berbobot sekitar 269 kg. Ehmm, kalau sebesar itu bagaimana cara makannya ya? Source

Follow Our Twitter @ekliping

Tags

Labels

Blog Archive

Archives