Follow Us Now On Twitter

Monday, January 16, 2012

Kenapa Madonna Selalu Menutupi Tangannya?

8:00:00 AM

Dilansir dailymail.co.uk pada Rabu malam, penyanyi papan atas Madonna menghadiri premier film terbarunya W.E di Inggris, dengan pakaian yang sangat elegan, yakni gaun malam berwarna hitam, sebuah sepatu berhak tinggi yang cantik, dan sarung tangan golf berwarna merah yang terbuat dari kulit.

Semua orang setuju bahwa Madonna memang sangat mempesona, namun aksesoris yang dipilihnya cukup aneh, karena ini kali pertama bagi mantan istri sutradara Guy Ritchie itu untuk berpakaian dengan cara seperti ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Madonna memang tampak menghadiri banyak event besar dengan selalu mengenakan sarung tangan yang akan dianggap sebagai sebuah tindakan konyol agar punggung tangannya tidak terlihat.

Madonna, adalah aktris berusia 53 tahun yang telah menghabiskan sebagian besar masa dewasanya dengan melakukan diet rendah kalori, diet protein makrobiotik dan berolahraga setidaknya empat jam sehari.

Itu adalah sebuah jadwal yang telah jauh lebih berat bagi wanita seusianya, namun sayangnya, hal itu juga membuatnya mendapatkan tangan yang tampak jauh lebih tua daripada wajah tanpa keriputnya. Latihan berat itu memang bisa meningkatkan aliran darahnya, namun semakin membuat pembuluh darahnya di tangan lebih menonjol. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives