Follow Us Now On Twitter

Tuesday, January 17, 2012

Mengenal Produk Climacon (Climate Control)

8:30:00 PM

Dhama Inovasi Pvt. Ltd merupakan sebuah perusahaan teknologi India, yang memegang paten CryothermicTM Nanoteknologi disebut ClimaCon® (Climate Control). Teknologi ini memungkinkan pengguna mengkontrol suhu, (mulai dari -10 ° C sampai 100 ° C), di dalam berbagai jenis pakaian, produk dan sistem.

Produk ClimaCon® tertanam dan sistem yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kritis yang beragam seperti kenyamanan termal dan pereda nyeri. Teknologi ini juga telah dibentuk ke dalam berbagai gadget dan aksesoris gaya hidup.

Inovasi Dhama didirikan pada 2008 oleh Kiran Kranthi Vistakula, inovator utama teknologi ClimaCon® dan alumni dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Awalnya didanai oleh Pemerintah India Tepp (Technopreneur Promosi Grant), Dhama Inovasi Pvt. Ltd sekarang dibiayai oleh pemodal usaha.

CLIMAWARE dan DHAMA adalah merek unggulan Inovasi Dhama. Kini Vistakula mulai mengembangkan CLIMAWARE, yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti kegiatan militer, olahraga, dan kesehatan. Berikut produk-produk Climaware:

JAKET

SEPATU

NECK WRAP

KNEE PACK

HEAD GEAR
Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives