Follow Us Now On Twitter

Monday, September 5, 2011

Air Mata Wanita Membuat Pria Lemas

10:40:00 AM

Pria lebih suka melihat wanita yang marah daripada wanita yang menangis. Wanita yang sedang marah di mata para pria terlihat sangat seksi, payudara lebih terangkat, napas yang tersengal-sengal dan mata sang wanita yang berkilauan. Karena itulah para pria sangat menikmati make-up sex (termasuk Anda bukan?). Tetapi jangan pernah, sekali lagi, jangan pernah menangis di depannya jika Anda tak ingin pasangan menjadi turn off karena air mata Anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari University of Tel Aviv seperti dilansir Genius Beauty melaporkan bahwa mereka menemukan fakta menarik seputar air mata manusia. Ternyata ada banyak aroma dalam air mata manusia, dan beberapa aroma tersebut akan memberi dampak yang besar pada para pria. Ya, setiap air mata memiliki aroma. Air mata saat Anda mengiris bawang memiliki komposisi yang berbeda dengan air mata yang Anda hasilkan saat dalam keadaan emosi tertentu.

Para peneliti mengundang empat puluh pria dan wanita untuk berpartisipasi dalam penelitian tersebut. Pertama, para wanita yang berpartisipasi disuguhkan berbagai tayangan cerita yang bersifat sedih dan pilu. Selain itu, para wanita disuguhi berbagai adegan yang dapat memancing air mata berjatuhan. Para peneliti lalu mengumpulkan air mata akibat tontonan sedih tersebut dalam botol khusus dari laboratorium.

Setelah itu, sebuah kapas padat direndam dalam air mata para wanita yang telah dikumpulkan. Para pria dalam penelitian tersebut diminta untuk mencium aroma air mata tersebut. Pada saat yang sama, beberapa pria lain diminta untuk mencium kapas padat yang direndam dalam air biasa. Hasilnya, sepuluh dari dua puluh satu pria mengalami penurunan kemampuan ereksi setelah mencium aroma air mata wanita.

Percobaan selanjutnya dilakukan dengan menunjukkan foto-foto wanita bertubuh dan berwajah menarik pada para pria. Setelah mereka kembali diminta untuk mencium aroma air mata wanita pada kapas padat, para pria mengatakan bahwa wanita-wanita dalam foto yang ditunjukkan tidak lagi menarik bagi mereka. Hasil pemindai otak menunjukkan bahwa aroma air mata emosional dari para wanita memiliki efek menekan bagian otak yang bertanggung bertanggung jawab pada kemampuan hasrat seksual.

Jadi, jangan menangis di depan para pria, Anda akan terlihat sangat jelek dan tidak menarik (semahal dan sebaik apapun penampilan Anda). Sebagai tambahan, jika Anda ingin aksi yang prima dari pasangan, jauhkan diri Anda dari apapun yang akan membuat air mata jatuh bercucuran di pipi. Dan ya.. mungkin lebih baik Anda marah dengan ending berupa make-up sex yang hebat daripada menangis yang menyebabkan pasangan memilih memeluk guling ketimbang mencium aroma air mata Anda. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives