Follow Us Now On Twitter

Monday, September 5, 2011

Mobil Batman Dijual Rp 5,3 M di eBay

6:58:00 PM

Bagi Anda penggemar Batman berdompet tebal, mungkin informasi ini akan terdengar menarik untuk disimak. Replika Batmobile yang dikendarai Michael Keaton di film Batman (1989) dijual seharga Rp 5,3 miliar di situs eBay.

Casey Putsch dari Putsch Racing menawarkan mobil bikinannya itu sebagai mobil Batman satu-satunya di dunia yang menggunakan kekuatan turbin jet. Dalam halaman eBay, Putsch juga mencantumkan spesifikasi Batmobile produksinya.

Ia mengatakan, mobil itu memiliki mesin turbo Boeing dengan 365 kekuatan kuda dan terdapat iPad layar sentuh 3 G. Putsch juga menambahkan, mobil itu dibangun di fasilitas balap profesional bersama mobil-mobil Grand Prix, DTM, Indy dan mobil sport racing.

"Memiliki rekor kehandalan yang sempurna, mobil ini siap untuk dinikmati oleh penggemar yang mencari kemewahan dalam satu paket," tulis Putsch seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (5/9/2011).

Batmobile tersebut juga memenangkan People's Choice Award di Ault Park Concours d'Elegance, dan beberapa kali tampil di berbagai acara televisi. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives