Follow Us Now On Twitter

Thursday, September 8, 2011

Video Penalti Lucu Seorang Amir Sayoud

5:03:00 PM

Beberapa tahun lalu, tendangan penalti paradinha (atau "menghentikan kecil") digemari di Brasil. Mari kita lihat video dibawah ini bagaimana Ronaldo melakukannya dengan benar.


Tapi, menjelang Piala Dunia 2010, FIFA melarang gerakan ini, menetapkan bahwa "melakukan gerak tipu dalam berlari untuk mengambil tendangan penalti untuk membingungkan lawan diijinkan, namun melakukan gerak tipu untuk menendang bola sekali pemain telah menyelesaikan gerak lari sekarang dianggap suatu pelanggaran."

Tampaknya Al Ahly Amir Sayoud belum pernah mendengar tentang perubahan aturan itu, meskipun, karena dalam kemenangan 4-0 timnya atas Kima Aswan di Mesir, ia berusaha untuk mengeksekusi paradinha dan ia sangat sangat salah. Setelah menyelesaikan larinya ke bola, Sayoud berhenti dan mencoba untuk menipu untuk menembak, tapi kakinya "nyangkut", menyebabkan dia terpeleset dan jatuh sehingga bola hanya bergelinding pelan ke arah kiper. Dan beberapa detik kemudian wasit mengeluarkan kuning unyuk Sayoud. Kasihan Sayoud. Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives