Follow Us Now On Twitter

Saturday, September 10, 2011

Mike Shinoda Garap Scoring Dalam Film Serbuan Maut ( The Raid)

11:49:00 AM

Prestasi sepertinya tidak henti-hentinya diperoleh oleh film Indonesia Serbuan Maut (The Raid) . Setelah dibeli hak peredarannya oleh beberapa negara di dunia termasuk Amerika oleh SONY, kini satu lagi prestasi baru saja dicapai oleh film karya Sutradara Gareth Evans (Merantau) ini.

Bersamaan dengan perilisan red-band trailer-nya yang juga telah Boleh.Com beritakan sebelumnya ( lihat di sini), SONY memberikan pengumuman yang tidak kalah menghebohkan.

Salah satu personil dari grup band internasional Linkin Park yaitu Mike Shinoda akan menangani music scoring untuk film Serbuan Maut (The Raid) ini. Melalui situs resmi pribadinya (mikeshinoda.com), Ia juga sudah mengungkapkan mengenai keterlibatannya di film ini.

Mike Shinoda mengaku sangat antusias menggarap scoring film ini. " Tampilan visual yang sangat intens dan kisah yang menarik dari The Raid membuat Saya sangat bersemangat mengerjakannya. Ini merupakan pengerjaan scoring music yang pertama kalinya untuk saya pribadi. Saya sangat tidak sabar ingin mengajak para fans Linkin Park untuk melihat dan juga mendengar musik di film ini,".

Sutradara Gareth Evans juga mengaku sangat senang dengan keterlibatan Shinoda di film ini. " Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami untuk bekerjasama dengan salah satu musisi pembbuat score yang sangat berbakat. Saya tidak sabar ingin menyaksikan sisi baru dari apa yang dikerjakan (Shinoda- Red) untuk menambah impact di film ini,".

Kita sebagai penonton Indonesia wajib berbangga, karena ini pertama kalinya ada musisi Internasional sekelas Mike Shinoda dari band se-fenomenal Linkin Park menggarap musik unuk film Indonesia.

Kita tunggu saja bagaimana 'hentakan' musik Shinoda di film Serbuan Maut ( The Raid )saat dirilis tahun depan.

Source

Tags

Labels

Blog Archive

Archives